Botol Parfum Paling Unik

10 Botol Parfum Paling Unik. Hai, separo penggemar parfum! Kali ini kami akan membahas parfum unik yang laris di dunia. Parfum atau minyak wangi alamat Dulu memang lah juga digemari oleh laki laki ataupun wanita. Karena aroma harumnya cita-cita menciptakan para pemakai Jadi yakin diri terus nyaman berinteraksi dengan banyak wong.

Kini, parfum bahagia berkembang Jadi sekedar alat untuk membuat wangi tubuh semua pemakainya, namun & Jadi sebuah fashion masih pola hidup. Tambahan pula, tidak sedikit insan rela menghabiskan jutaan rp juga untuk mendapati parfum favoritnya.

Sejumlah Pabrik parfum saja unggul membaca kepentingan pasar. Di karenakan itu, Saat ini Produsen parfum bertanding-lomba untuk mendapati tidak sedikit pengguna dengan beraneka ragam taktik. Bukan jua membuat parfum-parfum dengan kelas terbaik, aroma yang paling wangi, masih pengemasan yg kreatif.
        

Berbincang tentang pengemasan kreatif, sebagian Produsen parfum hanya Kini mengupayakan untuk menarik perhatian sebagian pengguna dengan menciptakan botol parfum yg paling unik. Yuk, simak 10 botol parfum unik serta menarik yg Pernah ada, seperti yang dilansir mulai sejak Oddee.Com via wowmenariknya.Com.  Ini beliau:

1. Freak by Illamasqua

Botol parfum ini memiliki wujud yang unik. Perhatikan bagian bawah botol parfum ini! Misalkan apa bentuk yang dimilikinya?

2. Ame Toscane Fantaisie Baroque by Isabel Derroisne

Parfum jenis ini merupakan parfum edisi terbatas untuk thn 2009. Konon, bentuk botol parfum ini terinspirasi oleh wujud badan perempuan Baroque.

3. Feerie by Van Cleef & Arpels

wujud botol parfum yang satu ini tidak kalah menarik awal botol-botol lainnya. Tambahan pula, botol parfum juga dibuat bersama penuh estetika terus seni sehingga Dapat disebut Bagaikan sebuah karya yg bagus alamat segenap  “seniman” parfum. Parfum ini menawari aroma violet yg rupawan.

4. Fakhrul Arab by Al Haramain

Botol parfum yg satu ini mengingatkan  kalianpada cerita Aladin berulang Lampu abnormal bukan? Parfum Fakhrul Arab ini memang lah dibuat untuk laki-laki dengan aroma yang terdiri alamat cendana, kunyit, gaharu, vanila lagi amber, semula ganjaran masih kayu.

5. Popy Moreni Perfume by Popy Moreni

Bukan saja botol parfumnya yg menarik. Justru dus pembungkusnya hanya tampak unik. Popy Moreni Perfume memiliki aroma yg terbuat alamat syringa, lada putih, sifat ylang-ylang, sagu hati gardenia, imbalan bakung, kayu cedar, benzoin pula musk.

6. Shades of Dusk Moro Blood Orange by Joya

banyak wong menganggap, bahwa gambar di atas benar-benar halal-autentik sebuah botol parfum. Akan tetapi nyata-nyatanya, botol parfum tertulis benar-benar dirancang bersama menyiapkan ventilasi konstan kembali penyebaran aroma yg diaktifkan oleh panas tubuh jalma. Aroma yg ditawarkannya yaitu kesegaran jeruk, pahala, vanila, kayu tengah musk.

7. Sexy Little Thing by Victoria’s Secret

Parfum asal Victoria’s Secret ini tidak diragukan serta mempunyai aroma yg resmi mengganggu. Wewangian yang ditawarkannya merupakan aroma nectarine, apel, jeruk, pir, berry merah, dan guanabana (sirsak) tengah bergamot bagian atas.

8. Too Too Pretty by Betsey Johnson

wujud botol yang unik juga rumit ini benar-benar bergaya feminin. Kelihatan amat rumit, tapi terus Menjadi parfum yg digemari, salah satunya di karenakan wujud botolnya tersimpul.

9. Flowerbomb by Viktor Rolf

wujudnya memang lah seperti granat. Namun jangan salah, botol granat ini tampak amat elegan, terlebih dengan aroma yg dimilikinya, yang terdiri berasal bergamot, mandarin, berulang merica merah muda.

10. Konvict by Akon

Akon meluncurkan parfum berbotol unik bersama brand Konvict pada thn 2010. Di satu box, terdiri bersumber 2 buah botol yg bercorak contohnya borgol pula rantai. Masing-masing botol berisi 50 ml, sehingga pikulan parfum ke-2 botol adalah 100 ml.

Unik berulang menarik bukan? Beli parfumnya serta koleksi botolnya!
Botol Parfum Paling Unik | 5